Selasa, 06 Desember 2016

Trading terotomasi

Jika kita menerima fakta bahwa emosi dan harapan memamikan peran dalam harga saham, kita semestinya juga menerima bahwa emosi memainkan peran dalam pengambilan keputusan. Banyak investor berusaha menyingkirkan emosi dan investasi dengan mengunakan program computer untuk membuat keputusan investasi
System perdagangan dengan basis system computer dapat membantu kita menyingkirkan emosi dari pengambilan keputusan. Penggunaan computer juga berguna untuk menganalisa apa yang telah terjadi di bawah berbagai kondisi dan membantu kita mengoptimalkan cara perdagangan. Tetapi karena kita menganalisa sunjek yang tidak selalu logis(yaitu emosi dan harapan), kita harus selalu ingat bahwa system mekanis tersebut tidak memperdaya kita bahwa kita menganalisa sunjek yang tidak logis.
Ini tidak untuk mengatakan bahwa system mekanis bukan alat analisa teknis yang bagus, mereka sangat berguna. Program computer analisa teknikal dapat membantu memuluskan lapangan bermain untuk investor pemula. Namun demikian penulis mengingatkan Anda untuk tidak membiarkan program computer memperdaya Anda bahwa pasar selogis dan semudah ditebak seperti program computer yang Anda gunakan menganalisanya.